Friday, May 15, 2015

8 cara untuk tetap fit selama liburan Natal



Panjang siang dan malam besar keunggulan Partai musim, tetapi ada lebih banyak cara untuk mendapatkan aktif selama liburan Natal daripada dengan menunjukkan apa yang Anda dibuat di lantai dansa atau berjalan ke lemari es untuk lain bir. Menggunakan waktu untuk mengejar ketinggalan dengan teman-teman di luar dan mendapatkan latihan pada waktu yang sama.


1. halaman belakang kriket

Kegemaran Aussie. Memilih halaman belakang, park, pantai atau jalan, menelepon beberapa teman, mengumpulkan kelelawar kriket Anda, beberapa bola dan tunggul (... atau bin terdekat atau upside-down-ember), dan Anda berada dalam bisnis.
2. jejak kaki/run

Ada kekurangan pegunungan, Taman Nasional dan daerah pantai untuk mengeksplorasi. Mendapatkan kelompok bersama-sama dan menempatkan kaki terbaik Anda ke depan pada jejak menantang.

>> Padang semak your way untuk kebugaran
3. Bersepeda

Punya Sepeda? Menemukan beberapa teman yang sudah mendapat mereka terlalu dan mengatur perjalanan sehari.

>> Manfaat Sepeda
4. snorkelling

Snorkelling adalah cara yang ideal untuk bersantai, aktif dan menemukan fenomenal kehidupan laut perairan kita harus menawarkan.
5. Pantai voli

Mengambil pasir dengan permainan voli pantai. Bermain satu-satu, atau mendapatkan kelompok bersama-sama dan pergi kepala-kepala dalam tim hingga enam per sisi. Besar tubuh penuh latihan dan menyenangkan yang serius, terlalu.

>> Bagaimana menguasai bola voli pantai
6. Paintball

Ada apa-apa seperti sedikit persaingan sehat untuk memicu indera dan mendapatkan memompa darah. Mengumpulkan beberapa teman dan kepala keluar untuk bermain paintball untuk menghidupkan kembali rasa petualangan.
7. Frisbee

Siapa yang tidak suka permainan Frisbee? Yang Anda butuhkan adalah sebuah cakram terbang, sepasang kaki, teman-teman Anda dan tempat berumput terbuka lebar.

>> Cara untuk mendapatkan cocok gratis
8. Sepakbola

Menyenangkan dan kompetitif, touch sepak bola adalah juga burner besar kalori yang mengembangkan kecepatan, kelincahan dan koordinasi.
Memanfaatkan kesempatan ini

Gunakan imajinasi Anda untuk memikirkan cara-cara baru untuk mendapatkan aktif dan sosial selama liburan meriah. Jangan bersantai liburan pergi, mereka singkat. Membuat rencana untuk mengejar ketinggalan dengan teman-teman, menikmati sinar matahari dan mencoba kegiatan baru bersama-sama. Anda akan menemukan Anda menikmati istirahat lebih, dan memulai 2014 perasaan segar dan siap untuk mengambil pada apa yang di depan.
 
 
ref:
http://www.bodyandsoul.com.au/fitness/training+tips/8+ways+to+keep+fit+during+the+christmas+holidays,28709

No comments:

Post a Comment